22ABEMARIO-master768

Menuju Tokyo 2020

Olimpiade Rio 2016 ditutup dengan sebuah kejutan ketika Tokyo yang akan menjadi tuan rumah olimpiade berikutnya di tahun 2020 menghadirkan penampilan yang luar biasa.

PM Jepang Shinzo Abe yang pernah bilang ia adalah Top Salesmannya Jepang sampai rela berhujan-hujanan dengan berpakaian ala Mario Bros, tokoh video game Jepang, yang digambarkan muncul di Rio de Janeiro dengan sebuah terowongan yang dipasang oleh Doraemon dari perempatan Shibuya sampai ke Rio. Cakepp!

Jepang pun mencuri perhatian di Rio dan langsung disambar oleh berbagai media. Yang menarik tidak satupun ada video momen-momen menarik itu. Bisa jadi karena masalah hak cipta Olimpiade yang semakin lama semakin ribet. Toh ada satu pengguna Twitter dengan nama @lmfaofa yang memasang video ini di salah satu twitnya dan langsung disambar oleh pengguna media sosial. Sejauh ini video tersebut sudah diretweet hampir 20 ribu kali dan di like lebih dari 15 ribu orang.

Lihat videonya di bawah ini. Asli keren! Mumpung belum di banned videonya hehe. Kalau sudah nggak muncul di bawah ini ya sudah deh… 😀

Sumber: https://twitter.com/lmfaofa/status/767529677955018753

Previous post
Next post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *