Suarane #10: Boy Avianto

Dia adalah salah satu podcaster Indonesia masa-masa awal -kalau tidak bisa dibilang yang pertama-. Dalam episode Suarane Podcast kali ini dia akan bercerita tentang podcastnya yang muncul di sekitar 2004-2005 saat masih kuliah di Jerman dan sekarang dia sudah tinggal dan bekerja di New York City. Lebih dari sekedar cerita sejarah masa lalu, kita juga move on kok dan ngobrol tentang berbagai macam hal mulai dari podcast-podcast keren favoritnya, pendapatnya tentang podcast yang menarik itu seperti apa hingga kapan dia akan kembali membuat podcast 🙂 Sebuah episode yang sangat inspiratif buat para podcaster Indonesia.

Tamu: Boy Avianto



Suarane Podcast episode ini juga bisa didengarkan di Soundcloud atau bisa dicari di berbagai aplikasi podcast lainnya seperti Spotify, Apple Podcast, Google Podcast, Breaker, Castbox dll. dengan kata kunci pencarian: “suarane.”

Tautan Terkait Episode ini:

 

Podcast-Podcast yang Disebut di Episode ini:

 

Credits: 

  • Musik yang dipakai di episode ini adalah “Carpe Diem” karya Kevin MacLeod (incompetech.com). Licensed under Creative Commons: By Attribution 3.0 License

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *